Kata Kata Penyesalan Cinta

Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh - Berikut ini adalah kata kata penyesalan cinta sedih, kata kata penyesalan cinta bijak dalam kehidupan format sms, kata kata mutiara penyesalan cinta perpisahan, kata kata mutiara penyesalan dan kekecewaan, kumpulan kata mutiara penyesalan cinta dan masih banyak lagi yang lainnya akan diupdate pada postingan selanjutnya, jadi mari langsung simak kata mutiara rasa penyesalan di hati berikut kata kata penyesalan putus cinta dibawah ini :

Kata Kata Penyesalan Cinta 

Kata Mutiara Penyesalan Cinta Sedih Pisan

Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya
Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya,
agar tidak lagi sesakit ini
Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini,
biarlah penantian ini berakhir

Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu
Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta
Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu
Kemanakah cinta yang kuberi selama ini
Cukup sudah waktuku mencintaimu, kesempatan yang ada terbuang sia sia

Penyesalanku
kelemahanku yang tak mampu
mengakui cintaku padamu
kini semua tak lagi sama
tiada lagi tumbuhan yang mengeluarkan bunga
habis masa kumbang menghisap madu..

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap setelah engkau sebagai sinarku tlah meninggalkan luka dihati...,penyesalan ini sungguh sangat menyakitkan..,
tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali...,sinar yang akan menghilangkan penyesalan yang menyakitkan ini..

Begitu mudah kau meminta, menagih rasa yang telah lama kupendam
Lalu kenapa saat gemuruh rasa dihati ini semakin jelas menyambutmu,
Kau berikan duri tak bermata yang telak menusuk ujung sanubari
Kau kejam, kejam.. kau robek harapan ini, cinta.. enyahlah..

Gejolak asa ini seperti ingin menjerit, di dalam hati yang kelam. Aku terpuruk, aku hina.
Begitu mudah kau campakkan rasa ini, tanpa sedikitpun raut mukamu berpaling. Aku menyesal, kenapa terlanjur mengenalmu.

Mungkin hanya itu dulu tentang kata kata bijak untuk penyesalan, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Kata Mutiara Gokil is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved