SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih Paling Terbaru

SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih Paling Terbaru - Untuk update info terbaru hari ini kata mutiara gokil nau share masalah kata kata cinta paling romantis buat pacar, yang merupakan kumpulan sms cinta paling romantis 2014, bisa disebut juga sms romantis terbaru 2014, kumpulan sms romantis, sms romantis ucapan selamat tidur untuk kekasih terbaru, romantic love text messages for lovers, sweet romantic text messages for lovers, romantic love sms. Maka langsung kita simak berikut dibawah ini :

SMS Kata-Kata Cinta Paling Romantis

SMS Cinta Romantis

Kumpulan Kata SMS Cinta Romantis Buat Kekasih


Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini..
Matahari, bulan, dan kamu..
Bulan untuk malam, matahari untuk siang..
Dan kamu untukku selamanya.
*************************

Jika aku boneka.. aku bukan yang terlucu..
Jika aku bintang.. aku bukan yang paling bersinar..
Jika aku coklat.. aku bukan yang termanis..
Jika aku temanmu..
aku akan berusaha tuk jadi yang terbaik buatmu..
*************************

Aku tau, aku bukan yang terbaik..
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan..
Dan mungkin cintaku tak sempurna..
Tapi aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisah indahmu.
*************************

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya..
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya..
Kutuliskan namamu di hatiku, Itu cinta namanya.
*************************

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu.
*************************

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
*************************

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu.
*************************

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihat dirimu.
*************************

Cinta..
1 kata penuh makna..
Dibutuhkan dalam hidup..
Tapi tak harus memiliki..
Datang tak terduka secepat kilat..
Saat pergi butuh waktu lama..
Bisa membuat bahagia..
Tapi terkadang membuat luka..
Karna itu Aku Takut Jatuh Cinta..
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
*************************

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, "Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari".
*************************

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam-dalam hidupku..
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.
*************************

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
*************************

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situlah kamu berada.
*************************

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
*************************

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
*************************

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
*************************

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
*************************

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
*************************

Bila kau menangis, hatiku pun ikut bersedih..
Bila kau senang, hatiku pun ikut berbunga..
Bila kau gelisah, hatiku pun ikut bergejolak..
Ini semua karena kita "SEHATI".
*************************

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.
*************************

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.
*************************

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
*************************

Nah, itulah tadi tentang sms cinta romantis untuk kekasih paling terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Kata Mutiara Gokil is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved